Menginstal Microsoft Windows

Posted: January 12, 2013 in TUGAS KULIAH GUNDAR

  Microsoft Windows adalah lingkungan grafik untuk komputer personal IBM dan komputer kompatibel yang bekerja dengan sistem operasi MS-DOS. Windows menciptakan lingkungan kerja baru pada permukaan atas MS-DOS, sehingga melindungi pemakai untuk dapat mengingat perintah sistem operasi.

  Sebaiknyaharus diketahui bahwa windows bukanlah pengganti MS-DOS. Ini hanya merupakan shell grafik yang menjadi interface antara komputer dan pemakai. Selanjutnya, orang yang ingin menggunakan Microsoft Windows harus mempunyai beberapa pengetahuan mengenai operasi input atau output dasar yang dilakukan oleh komputer.

  Untuk menginstal Windows pada jaringan Noveel, kopi bersama dari program tersebut harus ditempatkan dalam jaringan. Dan kopi dari beberapa file Windows harus ditempatkan pada disk pemakai. Hal ini dilakukan dengan menggunakan perintah SETUP atau N selama proses instalasi. Directory tempat beberapa file Windows ditempatkan adalah directory untuk pemakai perorangan yang harus diadakan untuk menjalankan Windows.

  Dengan memeliahara kopi filenya sendiri, pemakai dapat menjalankan lingkungan Windows tanpa mempengaruhui file bersamayang ditempatkan dalam jaringan dan yang digunakan oleh semua orang yang bekerja dengan Windows. Untuk menempatkan IWndows dalam jaringan, administrator jaringan dapat menyambungkan ke server pada jaringan. Kemudian, directory tempat Windows akan berada harus diakses, dan harus di adakan serangkaian perintah untuk mengkopi file ke tempat ke server tersebut. Perintah ini dijelaskan pada bagian praktek dalam bagian topik ini.

Nama : Maulana Yusuf

NPM : 24110277

Kelas : 3Kb03

MK : Softkill Bahasa Indonesia 1#

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s